Kopda Fahrul Himbau Warga Agar Mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Aceh Barat – RadarNKRI | Babinsa Koramil 08/Arongan Lambalek Kopda Fahrul melaksanakan sosialisasi dan menghimbau warga Desa Ujung Simpang Kecamatan Arongan Lambalek agar mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan memakai Masker, Cuci tangan serta budayakan hidup sehat dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid 19), Sabtu (17/04/2021).Masa pandemi masih belum berakhir. Itu artinya ikhtiar kita untuk terhindar dari virus covid 19 masih harus tetap dilakukan. Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan menjadi rutinitas wajib saat berpergian. Selain itu, kita wajib mengikuti anjuran pemerintah PPKM yaitu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk terhindar dari virus covid 19.

Kopda Fahrul dan rekan Babinsa lainnya juga aktif melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat disetiap Desa binaannya untuk mematuhi anjuran pemerintah. jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, sediakan handsanitizer jika ada dan batasi kegiatan sebisa mungkin, ungkapnya.

Kami selaku masyarakat telah mencoba mengikuti aturan pemerintah seperti yang dijelaskan pak Babinsa. Bahkan untuk shalat tarawih pun kami lakukan dengan jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudahnya, kata saleh salah satu warga.

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *