Y-APK dan L-IKMK Berbagi Takjil Gratis di Jl.Masjid Raya

MAKASSAR,RADARNKRI.com | Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) dan Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) insya Allah mempunyai komitmen mengelar program rutin bagi-bagi Takjil Gratis setiap seminggu 1 kali pelaksanaan pada momentum Ramadhan 1442 H.

Hal itu disampaikan oleh Jufri SH., CLA-ALC, Ketua umum Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan sekaligus Founder Y-APK

Bagi Takjil Gratis ini disalurkan langsung kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Lampu Merah masjid Raya Kota Makassar, Ahad, (18/04/2021).

“Iya, jadi untuk pertama ini, insya Allah kami fokus di jl.lampu merah masjid Raya kota Makassar, Namun tidak dipungkiri juga nanti selanjutnya kita akan berpindah ke tempat lain, rencan besok kita akan bergabung lagi dengan Komunitas Sambak’Qee untuk berbagi Takjil,” terang pria asal Takalar ini

Bagi-bagi Takjil Gratis ini juga menjadi program sosial Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan untuk melayani masyarakat agar lebih mudah mendapatkan hidangan saat menjelang berbuka puasa.

“sebagai bentuk syukur agar saling berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.” ucap Ketua Umum Y-APK dan L-IKMK

“Doanya, semoga Istiqomah berbagai kebaikan sesuai visi misi Y-APK dan L-IKMK yang bergerak dalam misi kemanusiaan.

Salah satu Tukang Ojek yang mendapat bagian Takjil mengucapkan, Mantappp Y-APK karena mendapatkan takjil secara gratis dan menguntungkan masyarakat seperti lebih hemat mempersiapkan buka puasa.

Laporan : Sari WA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *