Jalin Silaturahim, LSM GMBI Maros Adakan Buka Puasa Bersama Santri PPY Addirasatul Islamiah

Maros – RadarNKRI | Jalin silatirahim di bulan suci Ramadhan, LSM GMBI (Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Kabupaten Maros, Kunjungi Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah. Wujudkan Visi Misi dalam mengayomi masyarakat, LSM GMBI adakan Buka Puasa Bersama para santri dan pengurus yayasan. Turikale, kab.Maros. 28 April 2021.

Pada awak media Ketua LSM GMBI Kab. Maros. Muh. Jufri SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program keagamaan yang akan terus berlanjut sampai H-5 Idul Fitri, sekaligus salah satu bentuk realisasi visi dan misi dalam Kelembagaan GMBI.“LSM GMBI Distrik Kab. Maros masih akan menyalurkan bantuan-bantuan yang di dapatkan berkat kerjasama kemitraan LSM GMBI Kab. Maros, hingga min 5 Lebaran nanti. Ini sebagai bukti bahwa LSM GMBI Kab. Maros selalu dekat dengan masyarakat”. Terang Jufri.

Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah (YADI) yang terletak di kab Maros Kec.Turikale. Kini berusia 29 tahun Dengan Jumlah Binaan 300 Orang yang diantaranya, 120 santriwati dan santri 170 .

“Pondok ini dibangun sejak tahun 1992 hingga sekarang Ini Jumlahnya Semakin Bertambah, Dan sudah Banyak Menghasilkan Lulusan Pondok Yang Berhasil,” Ujar Salah Satu Pembina Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah (YADI).

saat dalam Hikmat silaturahim berbuka puasa, Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah Ustadz Farid Wajdi Fathuddin S.pd. menyampaikan rasa syukurnya dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami Merasa Sangat Bersyukur Sekali Atas Kunjungan LSM GMBI Kab.Maros. Kami Merasa Terbantu, Karna Ini Merupakan Ajang Tali Silaturahmi Sesama Manusia Khususnya Sesama Umat Muslim, Untuk Itu Kami Dari Pengurus Pondok Pesantren Yayasan Addirasatul Islamiah ( YADI ) Mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih Kepada LSM GMBI Kab. Maros. Semoga Bantuannya Ini Mendapatkan Berkah Dari ALLAH SWT Dan Semoga Donatur Yang Menyumbang Juga Mendapatkan Pahala Yang Berlipat Ganda Dari ALLAH SWT.”Ujarnya

(Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *