Semarak Ramadhan, LSM GMBI Pokja Laikang Berbagi Takjil

MAKASSAR, RadarNKRI – LSM GMBI (Lembaga Swadaya Masyarakat – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Pokja Laikang Ksm Biringkanaya Bagikan Takjil gratis pada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat menjalankan ibadah puasa. Laikang, Biringkanaya, 30 April 2021.

Bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di jalan Perumnas Sudiang tepatnya di depan Sekretariat LSM GMBI Pokja Laikang, pukul 16:00 WITA dengan taat Protokol Kesehatan.

Ketua Lsm GMBI Pokja Laikang. Andi Sahrul Asri Menyatakan kepeduliannya menyemarakkan bulan suci ramadhan ini dengan berbagi sebagai bentuk kesyukuran dan merupakan tupoksi wajib dalam kelembagaannya untuk berinterakski langsung dengan masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan bentuk kesyukuran kami dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, semoga kedepanya terkhusus kelurahan Laikang yang merupakan wilayah sosial kontrol kami, LSM GMBI dapat lebih bermanfaat dan mengayomi lagi “, Ungkapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri setelah Adzan Maghrib dengan berbuka puasa bersama, dihadiri Pengurus LSM GMBI Ksm Biringkanaya dan LSM GMBI Distrik Makassar.

Laporan : Harrey Kiswah

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *