Kapolda Sulsel dan Plt. Gubernur Sulsel Pantau Penerapan Prokes di Pasar Butung dan Mall

MAKASSAR, RADARNKRI.com Kapolda Susel Irjen Pol Drs Merdisyam bersama Plt Gubernur Prov Sulsel  Andi Sudirman Sulaeman dan Irdam XIV/Hsn Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.IP melakukan peninjauan kondisi yang terjadi di Pasar Butung Jl. Sulawesi Makassar dan Mall Panakkukang Makassar, Senin (3/5/2021). Mereka datang untuk memastikan penerapan protokol kesehatan para pengunjung dan pedagang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Pantauan di lokasi, Kapolda Sulsel dan Plt. Gubernur Sulsel hadir bersama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si dan para Pejabat Utama Polda Sulsel lainnya, Pejabat Kodam XIV Hasanuddin, Kabinda Sulsel Kolonel Inf Dwi Surjatmodjo, dan pejabat Pemprov Sulsel.

Di Pasar Grosir Butung, Kapolda Sulsel dan Plt. Gubernur Sulsel serta rombongan lainnya menuju ke Lantai 4, tepatnya  di ruang Informasi dan memberikan himbauan kepada pemilik toko dan pengunjung  Pasar Butung  Makassar untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Demikian pula  saat PLT Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel  melanjutkan pemantauannya di Mall Panakkukang Makassar. Disana mereka juga menghimbau  kepada pihak manajemen Mall Panakkukang dan pengunjung  agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah yaitu Jaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan

“Kami harap pihak manajemen Mall harus juga  memperhatikan jalur pintu masuk dan keluar pengunjung Mall agar tidak terlalu padat yang dapat menimbulkan cluster Covid – 19,” ungkap Plt Gubernur Sulsel

Ditemui saat pemantauan berlangsung, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si  menegaskan bahwa giat Pemanatauan di Pasar Burung dan Mal Panakukkang ini guna memastikan agar penerapan Prokes 3M yakni, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak diterapkan oleh masyarakat Makassar saat melakukan aktivitas di tempat keramaian.

Laporan : Sari WA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *