H.Anwar Saleh Resmi Nakhodai Partai NasDem Prov Sulbar

MAKASSAR – PARTAI NasDem Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Barat resmi di Nahkodai H. Anwar Saleh, Jumat- Sabtu (24-25/09/2021) di Hotel Claro, Jl. A.Pettarani, Kec. Tamalate, Kota Makassar.

Acara ini dibuka langsung oleh H. Enny Angraeni Anwar Wakil Gubernur Sulawesi Barat mengatakan, Partai NasDem selalu dalam struktur kekuasaan untuk mengawal jalannya pemerintahan. Untuk itu, NasDem tetap solid menjalankan arahan DPP utamanya membawa perubahan.

Ia juga menyampaikan, bahwa harapan ketua DPW Anwar Adnan Saleh Partai NasDem sulawesi barat harus menjadi terdepan dan memiliki ideologi pancasila bahkan mendorong ekonomi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Foto Dokumentasi Tim RadarNkri

 

Sementara, H.Anwar Adnan Saleh ketua DPW Partai NasDem Sulbar dalam sambutannya mengatakan bahwa secara kelembagaan berharap masyarakat bisa mempercayakan partai NasDem dalam konteks pembangunan dan kebijakan, khususnya di Sulawesi Barat

“Dibawah kepemimpinan Partai NasDem DPW Sulbar pelantikan ini juga bagian dari konsolidasi struktur dan penguatan sistem demokrasi. Endingnya kita bagaimana partai NasDem Menang di Sulawesi barat pada tahun 2024,” ucap Ketua DPW H. Anwar Adnan Saleh.

Selanjutnya, Wakil ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem H.Ahmad Ali dalam sambutannya mengatakan semangat restorasi untuk melakukan pemenangan, semangat untuk melakukan perubahan,”Bersatu Berjuang Menang”

Tak hanya itu, tujuan dari rakorwil ini yakni untuk memanaskan mesin partai dan mendorong para kader membangun basis kuat melalui berbagai program yang berlandaskan kebutuhan masyarakat di daerah.

“Semua pemimpin partai harus mampu melayani struktur partai untuk melakukan konsolidasi. Semua kantor-kantor partai harus berbasis kepentingan publik.

Partai NasDem Sulawesi barat dengan restorasinya harus terbuka untuk melayani kepentingan publik dan menciptakan kader di setiap daerah,” kata Ahmad Ali

NasDem Perkuat Mesin, Partai NasDem masih muda pun mengakui hal tersebut merupakan modal pengalaman besar bagi Partai NasDem untuk bertarung pada kontestasi 2024. Akan tetapi, ia mengingatkan adanya tanggung jawab besar Partai NasDem bagi masyarakat Sulawesi Barat yang harus dibuktikan melalui kerja-kerja nyata.” Ucap Ahmad Ali.

Laporan : Ahmad DR
Editor.     : JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *