Rayakan Ulang Tahun Pertama Sambak’qee (Sahabat Makassar Peduli) di Pondok Parahyangan

MAKASSAR – Komunitas Sambak’qee (Sahabat Makassar Peduli) merayakan ulang tahun yang pertama di pondok Parahyangan Tanjung Bayam pada Minggu (3/10/2021).

Acara berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu- Minggu. Sabtu sore acara bebas. Minggu pagi diadakan senam bersama dan dilanjutkan dengan beberapa lomba untuk memeriahkan suasana. Puncak acara diadakan siang hari yaitu pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Mukhrani Hasan (Babe) selaku ketua komunitas mengatakan bahwa komunitas ini memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama. Beberapa aksi kemanusiaan telah dilakukan seperti membantu korban kebakaran, banjir dan gempa dll.

“Menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama itulah motto kita dan di komunitas ini bukan tempat untuk mencari uang tapi malah mengeluarkan uang karena untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.

Beliau berharap semoga kedepan komunitas Sambak’qee lebih solid lagi.”ucap Mukhrani.

“Semoga kedepan kita menjadi komunitas yang lebih solid lagi.” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu wakil ketua Sambak’qee Fadly Suratman, Sekretaris Hj Dwiana PA, bendahara hj Irma beserta pengurus yang lainnya.

Laporan : DPA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *